CSS

Rabu, 08 Januari 2014

Cara membuat auto komen via yahoo

Haloo,.. ketemu lagi sama saya orang terganteng sedunia maya,... hehheee :)
dulu sih saya pernah memposting caya membuat robot facebook versi PHP dan googlescript disini,.. 
Tapi kali ini saya akan membahas tentang Cara membuat auto komen facebook via Email,..

Hanya beberapa orang yang bisa atau tau auto komen ini, "Termasuk Saya" wkwkwwkkwkkk :p
sebelum menuju step, follow saya dulu ya di sini. Biar tambah semangat untuk ke depan nya,.. xD

Bahan-bahan yang harus di sediakan:
  • Rokok (Buat yang ngeRokok sih kalo irvan engga | NO SMOKING)
  • Kopi (Terserah ajah lah kopi apa ajah suka" kamu)
  • Gorengan (Weci, Godo, Tahu brontak, dll)

Bahan2 nya ngaco semua yaa :P wkwkwkwkkk

Okelah,.. tanpa basa basi lagi kita menuju step yang pertama
  • Log in dulu kedalam facebook anda
  • Kamu harus mempunyai group yang anggotanya banyak, bisa masuk di group ini atau group yang lainnya, kalo perlu di semua group juga gpp asal bapak facebook gak marah (Mark Zuckerberg) hehehee :)
  • Kemudian atur pengaturan pemberitahuannya ke SEMUA KIRIMAN, supaya semua yang Woll ke group itu bisa komen otomatis.

Lebih jelas lihat gambar

  • Menuju step yang ke dua,, di bawah

  • Berikut Step2 yang ke dua:
    1. Buka / Log in ke dalam email facebook , bisa yahoo, gmail, dll "kali ini saya membahas yang versi email yahoo"
    2. Setelah log in, buka kotak masuk email
    3. Kemudian klik opsi di pojok kanan atas "berdekatan dengan log out"  trus klik Opsi Mail

    Lebih jelas lihat gambar


    4. Klik balasan otomatis,,
    • Centang aktipkan balasan otomatis,,
    • Atur tanggalnya dari kapan mau mengaktipkan dan menonaktipkan auto komennya
    • Simpan

    Lebih jelas lihat gambar


    Gimana,.?? mudah kan ,...
    Catatan: jangan terlalu sering menggunakan, takutnya fb eror
    Selamat menikmati auto komen, Semoga Bermanfaat...
    Baca trick Blogger juga donkzZ disini

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar